Kamis, 28 September 2017

L E G O W O








Puji syukur Kehadirat Allah SWT,Yang telah memberikan nikmat,hidayah serta inayahnya,mudah mudahan semua kenikmatan yang allah berikan kepada kita,menjadikan kita umat yang selalu meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepadanya.....sholawat dan salam semua tercurah pada junjungan kita ,tauladan kita nabi Allah Muhammad SAW,,kepada keluarga,sahabat,dan kita semuanya yang senantiasa menjalankan sunah 2 beliau...saudaraku,pernahkan anda merasa kecewa,,kecewa dengan keadaan,baik keadaan di rumah,dikantor,atau dimana saja,,tidak dipungkiri,jawabannya  pasti ""YA"",,saudaraku sekalian,,penulis juga pernah mengalami hal yang seperti itu,bukan curhat tapi sedikit sharing ajja,,,,saya juga pernah mengalami hal demikian,begitu malasnya bekerja dikantor,dengan kondisi teman serasa menyebalkan,mungkin karena baper juga sii,tapi memang itu yang saya alami,,,,ada ada saja masalah yang berkelanjutan,sampai sampai saya ingin mengajukan pindah kantor,tapi boss belum menyetujui,,seiring berjalannya waktu,,rasa kecewa selalu ada,,namun suatu saat saya menyadarkan diri sendiri,,,buat apa kecewa dipelihara gara2 hal sepele,,,ahirnya saya mengihlaskan diri untuk menemui orang yang bikin kecewa saya selama ini,,,apa yang terjadi pemirsa,,,semua rasa kecewa yang selama ini ada hilanggg,,alhamdulillah,dengan mengihlaskan semua rasa kecewa menjadikan kita tenang dalam segala hal,memang bukan hal yang mudah,,tapi kenikmatan LEGOWO sangat penulis rasakan,,tetap tenang dalam segala hal dan usahakan selalu minta maaf walaupun susah,,Legowo memeng mengajarkan kita untuk sabar dalam segala hal dengan lapang dada,,,intinya,marilah kita selalu legowo dalam menghadapi masalah,,mudah mudahan allah selalu memberikan kekutan untuk kita untuk selalau ihlas dalam segala hal,amiiinn   28-9-17 m ripp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar